Tutorial Cara Flashing Acer Liquid E3 E380

Indoflasher – Tutorial Cara Flashing Acer Liquid E3 E380. Apa kabar semuanya? Kali ini indoflasher kembali dengan tutorial cara flashing acer liquid E3 E380 dengan flashtool. Bagi kalian yang memakai smartphone acer liquid E3 E380 dan sedang mengalami kesulitan karena acer liquid E3 nya sedang bermasalah jangan khawatir karena indoflasher membagikan tutorial cara flashing untuk smartphone kalian yang sedang mengalami misalnya lupa kunci pola, hang, bootloop, brick dan lainnya.

Tutorial Cara Flashing Acer Liquid E3 E380

Tutorial cara flashing  smartphone acer ini bisa diikuti dengan mudah, nah perhatikan baik-baik penjelasan di bawah ini. Untuk keamanan bersama jangan lupa amankan file-file kalian yang penting karena file yang disimpan pada internal memory akan lenyap. Tutorial Cara Flashing Acer Liquid E3 E380.

Unduh bahan flashing smartphone acer :

Langkah-Langkah Tutorial Cara Flashing Acer Liquid E3 E380

  1. Setelah semua bahan flashing smartphone acer sudah terdownload semua.
  2. Extrack dan install driver Acer.
  3. Kemudian Extrack Stock Rom Acer Liquid E3 E380 dengan Winrar.
  4. Jalankan  SP-Flashtool.exe.
  5. Pilihlah Scatter Loading file, lalu cari file scatter.txt yang terdapat di Stock Rom yang kalian download tadi dan sudah di extract sebelumnya.
  6. Jangan centang preloader.
  7. Selanjutnya klik tab “Download” pada SP Flashtool.
  8. Matikan atau nonaktifkan smartphone Acer Liquid E3 E380  kalian. Jika sudah dalam keadaan nonaktif kemudian sambungkan ke pc atau laptop dengan kabel USB.
  9. Terakhir tunggu proses loading yang berjalan di SP Flashtool hingga muncul lingkaran hijau yang berarti proses Flashing telah selesai ^^.

Smartphone Acer Liquid E3 E380 siap beraksi kembali.

Tutorial Cara Flashing Acer Liquid E3 E380 | shinju | 4.5

Leave a Reply