Cara Flashing Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ

Indoflasher – Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ. Apa kabar semuanya? Kali ini indoflasher.net kembali dengan tutorial cara flashing Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ. Bagi kalian yang memakai Smartphone Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ dan sedang mengalami kesulitan karena Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ sedang bermasalah jangan khawatir karena indoflasher akan membagikan tutorial cara flashing Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ untuk smartphone kalian yang sedang mengalami misalnya lupa kunci pola, hang, bootloop dan mungkin hanya meng-upgrade system yang lebih dari sebelumnya.

Cara Flashing Samsung galaxy Trend 2 Lite

Tutorial cara flashing yang bisa diikuti dengan mudah, nah perhatikan baik-baik penjelasan di bawah ini. Untuk keamanan bersama jangan lupa amankan file-file kalian yang penting karena file yang disimpan pada internal memory akan lenyap terhapus. Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ.

Unduh bahan flashing :

  • Driver Samsung Unduh
  • Odin 3.09 Unduh
  • Firmware Download Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ Unduh

Langkah-Langkah Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ

  1. Pertama install Driver Samsung yang sudah kalian download.
  2. Extract 1 folder agar tidak bingung, Firmware dan Odin Yang sudah di download diatas.
  3. Non-aktifkan Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ, kemudian tekan tombol (volume bawah + Home + Power) secara bersamaan, setelah itu akan ada notifikasi untuk masuk ke mode “downloading“, kemudian tekan tombol “volume atas/up“.
  4. Jalankan Odin 3.09 lalu sambungkan kabel USB Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ ke laptop atau PC kalian. Notifikasi Driver ketika terbaca pada Odin pastikan seperti gambar dibawah ini. ID : COM (warna biru).1odin
  5. Apabila belum connect / belum terdeteksi coba ulangi atau pastikan kalian terkoneksi dengan internet agar download bisa berjalan secara otomatis.
  6. Kemudian klik“AP/PDA”dan pilih firmware yang sudah di extract tadi, file berahiran tar.md5”.2odin
  7. Jika langkah yang diatas sudah dilakukan , Sekarang tinggal KLIK “START” dan tunggu Prosesnya sampai selesai.
  8. Ketika prosesnya selesai, Nanti akan muncul Tulisan “PASS” dalam kotak bewarja hijau. dan kemudian smartphone kamu akan memuat ulang secara otomatis.
  9. Selesai.

Smartphone Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ siap beraksi kembali, Semoga artikel ini bisa membantu kendala sobat 😀

Cara Flashing Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ | bunglon_ijo | 4.5

Leave a Reply