Cara Flashing Evercoss A7R

Cara Flashing Evercoss A7R. Apa kabar semuanya. Kali ini kita akan membahas smartphone Evercoss. Sebagai vencor lokal, Evercoss cukup produktif dalam mengeluarkan produk mereka. Nah sekarang indoflasher akan membagikan cara flashing Evercoss A7R untuk kalian.

Cara Flashing Evercoss A7R

Flashing sendiri dilakukan untuk mengatasi beberapa masalah yang mungkin terjadi pada smartphone. Bootloop  adalah salah satu contoh masalah cukup berat yang jika tidak diatasi, tentu kalian tidak akan dapat menggunakan tab 2 kalian. Jadi, jika kalian ingin memperbaiki tab 2 kalian, ikuti langkah-langkah cara flashing Evercoss A7R yang ada di bawah ini.

Tidak perlu berlama-lama sung saja kalian persiapkan A7R kalian dan kemudian download semua bahan yang sudah disediakan di bawah untuk memperlancar proses flashing nanti. Dan jangan sampai lupa untuk mengamkan data-data penting kalian terlebih dahulu karena proses flashing ini akan membersihkan memori internal EVERCOSS A7R ini.

Bahan Flashing Evercoss A7R :

 

Evercoss A7R
MTK Droid ToolUnduh
FlashtoolUnduh
USB Vcom DriverUnduh
Stockrom Evercoss A7RUnduh
MT65xx USB VCOM DriversUnduh

Password :

Langkah-Langkah Cara Flashing Evercoss A7R:

  1. Setelah semua bahan flashing smartphone Evercoss sudah terdownload semua.
  2. Extrack dan install driver MTK, USB Vcom Driver, MT65xx USB Driver.
  3. Kemudian Extrack Stock Rom Smartphone A7R.
  4. Jalankan  SP-Flashtool.exe.
  5. Pilihlah Scatter Loading file, lalu cari file ‘MT6572_Android_Scatter_emmc.txt’ yang terdapat di Stock Rom yang kalian extract dari download sebelumnya.
  6. Jangan centang “preloader”. Jika mengalami gagal preloader baru dicentang
  7. Nonaktifkan A7R kemudian sambungkan PC/Laptop kalian.
  8. Tunggu sampai notifikasi OK dengan munculnya lingkaran hijau.
  9. Berarti proses Flashing telah selesai ^^.

Smartphone Evercoss A7R siap beraksi kembali. Pastikan mengikuti setiap langkahnya. Ketemu lagi di tutorial flashing evercoss selanjutnya.

Cara Flashing Evercoss A7R | shinju | 4.5